Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

Senapan Angin Canon Special

Rabu, 13 Agustus 2014, 21.45 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:39Z
Advertisement

Senapan angin canon merupakan jenis senapan angin yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Untuk masalah kualitas saya pribadi kurang mengetahui, seingat saya, pada tahun 1996-1999, saya pernah beberapa kali melihat masyarakat di desa saya menembak burung, tupai dan berbagai jenis hewan buruan lainnya menggunakan senapan angin merek canon ini, termasuk kakek saya juga membeli dan memiliki senapan angin merek canon.

Sudah lama waktu berlalu, kini tahun 2014 banyak masyarakat yang membeli senapan angin, berbagai alasan membeli senapan angin diantaranya ada yang sengaja membeli untuk mengatasi hama biawak, tupai, monyet dan lain sebagainya. Ada juga yang membeli hanya untuk menyalurkan hobi.  Mungkin dulunya dia mantan anggota kesatuan RAMBO...sehingga hobi tembak menembak....

Untuk saya pribadi, alasan saya membeli senapan angin yakni untuk menanggulangi hama yang saya pertimbangkan gejala gangguannya sudah sangat kelewatan. Kebetulan rumah saya di desa petaling jaya kecamatan batang cenaku kabupaten indragiri hulu provinsi riau merupakan desa transmigrasi.

Desa transmigrasi biasanya lokasinya sangat jauh dari perkotaan dan masuk dalam wilayah pelosok, karena dulunya tujuan transmigrasi untuk mengurangi populasi penduduk di kota besar dan meningkatkan jumlah penduduk di pelosok indonesia.

Begitulah gambaran singkat desa saya tinggal, oleh sebab itu banyak jenis tumbuhan buah-buahan yang saya miliki, mulai dari pohon rambutan ada 5 batang, durian 7 batang dan masih banyak lagi. Namun masalahnya saya dan keluarga tidak pernah merasakan bagaimana rasa buah-buahan itu, karena belum sempat masak buahnya, sudah terlebih dahulu dihabiskan oleh monyet-monyet hutan dan tupai.

Setelah saya pertimbangkan, akhirnya saya putuskan untuk membeli sebuah senapan angin kaliber 4,5 mm. Merek dari senapan angin CANON SPECIAL. untuk masalah merek, saya masih mempercayakan pada canon.

Harga senapan angin canon special yang saya beli yakni Rp.600.000. Saya beli senapan angin CANON special ini di pasar belilas. Sampai saat ini alhamdulilah tupai, biawak dan monyet belum ada yang tewas tertembak, hanya saja sudah pada pontang-panting lari terbirit-birit karena saya tembaki.

Ini dia gambar senapan angin canon special yang saya beli, manfaatnya sudah berhasil menghusir para kawanan hama.

TrendingMore