Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

HARGA BENDERA MERAH PUTIH DI BELILAS

Rabu, 13 Agustus 2014, 04.16 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:39Z
Advertisement

Harga bendera di belilas, yang merupakan kota besar di tempat saya tinggal tergolong sangatlah murah. Belilas untuk ukuran kabupaten indra giri hulu provinsi riau merupakan salah satu kota besar. Sedangkan jarak desa tempat saya tinggal hanya berjarak beberapa km saja, kira-kira butuh waktu 1 jam untuk menuju kota belilas.

Ketika saya menulis artikel HARGA BENDERA MERAH PUTIH DI BELILAS ini, sudah memasuki tanggal 13 Agustus 2014. Kurang dari 4 hari lagi untuk memperingati DIRGAHAYU RI ke 69.

Berhubung saya adalah panitia peringatan HUT RI di desa saya, maka saya berangkat ke belilas bersama panitia lainnya untuk membeli segala sesuatu yang berhubungan dengan acara peringatan HUT RI. Salah satunya yakni membeli bendera merah putih.

Untuk harga bendera merah putih dibelilas harganya yakni Rp.10.000/pcs. Sangat murah bukan? Dengan harga segitu semua orang pastilah bisa membelinya dan mengibarkannya di rumah masing-masing.

Demikianlah artikel harga bendera merah putih ini saya tulis, untuk harga bendera di provinsi riau sendiri saya pikir beda-beda tipis. Untuk kota-kota lain saya rasa informasi dari artikel harga bendera merah putih di belilas ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli bendera merah putih.

Ini dia foto dari bendera merah putih yang saya beli barusan...

Akhirnya saya hanya bisa mengucapkan untuk seluruh rakyat indonesia, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 69.  JAYALAH BANGSAKU, MAJULAH DESAKU.

TrendingMore