Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

HARGA BIBIT IKAN DI JAMBI

Minggu, 31 Agustus 2014, 18.38 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:39Z
Advertisement

Harga bibit ikan di Jambi, Taukah Kamu? sekedar berbagi informasi mengenai harga bibit ikan di jambi,informasi ini saya dapatkan ketika saya akan mengisi Kerambah Jaring Apung (KJA).

Jadi ceritanya begini, saya mempunyai usaha dibidang perikanan,khusus usaha budidaya ikan untuk konsumsi, setelah beberapa kali panen, kemudian saya berniat untuk mengisi bibit ikan lagi. Setelah sana sini dan bertanya pada kolega, akhirnya dapat sebuah rekomend dari kolega saya untuk membeli bibit ikan dari jambi.

Bibit ikan yang mau saya beli yakni bibit ikan lele,bibit ikan pagin, bibit ikan nila dan bibit ikan gurami. Akhirnya saya pun mulai mencari informasi dengan cara menelpon orang yang jual bibit ikan dari jambi tersebut.

Setelah bernegosiasi mengenai harga bibit ikan,maka diperoleh harga dealnya yakni dengan harga bibit ikan patin ukuran 2 inci Rp.300. Harga bibit ikan lele ukuran 3 inci Rp.250. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim. Dengan arti kata menggunakan sistem COD.

TrendingMore