Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

Bukti Pemerintah Sayang Rakyatnya

Senin, 04 Agustus 2014, 05.23 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:40Z
Advertisement

Siapa bilang kalau pemerintah indonesia tidak sayang rakyatnya? (emg ada ya yang bilang kalau pemerintah indonesia tidak sayang dengan rakyatnya). Tapi saya mau bilang bagaimana lagi ya, intinya walaupun terkadang kebijakan pemerintah terasa memberatkan rakyat, seperti misalnya itu tuh,kebijakan menaikkan BBM dan TDL, sangking terasa membebani banyak yang mendemo kenolak kenaikan harga BBM, walaupun sempat ditunda kenaikannya, tapi akhirnya tetep juga dinaikkan.

lha maksud judul artikel ini emang apa,an sih? kox malah bahas-bahas tentang kenaikan harga BBM dan TDL? Jadi gini maksudnya,  buat anda pembaca setia blog zanepedia ini, sudah pada tau belum, jika pada kemasan rokok terdapat perubahan 100% dari kemasan-kemasan yang lama?

pasti sudah pada tau donk,terutama untuk anda yang perokok, pasti sudah sangat-sangat tau, iyaaaa kan?

buat yang belum tau, emang apa sih yang berubah pada kemasan rokok? jadi gini ceritanya,hehehe...pada kemasan rokok yang baru, semua merek rokok wajib menyertakan gambar-gambar seram pada kemasannya, gambar ini terdiri dari beberapa macam, pokoknya serem banget lah...naah, menurut saya, kebijakan tersebut bukti kalau pemerintah sayang dengan rakyat indonesia.

TrendingMore