Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

Kontes SEO Agroteknologi.web.id

Jumat, 26 Februari 2016, 10.00 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:32Z
Advertisement

Kontes seo agroteknologi merupakan kontes seo yang dilakukan oleh sebuah situs yang fokus memberikan sumber informasi mengenai dunia pertanian di Indonesia. Kontes seo agroteknologi.web.id merupakan kontes seo yang dilakukan untuk meningkatkan popularitas atau kekuatan seo dari situs agroteknologi itu sendiri.
 
agroteknologi
Kontes seo agroteknologi
Kontes seo agroteknologi ini memperubatkn banyak hadiah, mulai dari juara satu yang berhak mendapatkan uang senilai Rp. 750.000 plus ditambah lagi sebuah sertifikat yang menjelaskan bahwa telah menjadi pemenang kontes seo. Hadiah berupa uang dan sertifikat ini tentunya sangat diperbetutkan oleh banyak blogger seperti misalnya blog zanepedia ini. Dengan uang 750.000 bisa digunakan untuk keperluan keperluan yang diinginkan.

Sudah banyak yang mengikuti kontes agroteknologi ini, namun masih ada kesempatan bagi anda untuk mengikutinya, penutupan sampai 5 maret 2016 ini. Saya juga telah mengikuti kontes seo ini dengan menulis artikel “Agroteknologi.web.idSumber Informasi Pertanian Indonesia”. Kecil harapan sih untuk menang tapi setidaknya sudah berusaha dan itung-itung sebagai bahan penulisan untuk update artikel.

TrendingMore