Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

DICARI MITRA TERNAK AYAM PEDAGING DI INHU

Kamis, 25 Februari 2016, 04.30 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:33Z
Advertisement

Dicari mitra ternak ayam pedaging yang berminat untuk menjadi investor di Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. Lokasi saya berada di Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. Investor yang bergerak dibidang peternakan ayam pedaging yang benar-benar memiliki niat untuk sama-sama berkembang dan beriktikad baik tentunya menjadi salah satu syarat wajib yang saya ajukan. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan nilai ekonomi keduabelah pihak dan tidak saling merugikan.
 
Mitra Ternak Ayam Pedaging
Dicari Mitra Ternak Ayam Pedaging Di INHU

Saya memiliki lahan seluas  ± 2 Ha. Lahan terletak di Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. Lahan sangat strategis untuk dijadikan lokasi peternakan ayam pedaging karena keberadaan lahan yang luas, jauh dari pemukiman penduduk, akses transportasi yang sudah tersedia, dengan arti kata mobil maupun sepeda motor bisa masuk kelokasi dengan mudah serta sudah tersediannya jaringan listrik dan rumah tempat tinggal.

Bagi perusahaan-perusahaan peternakan ayam pedaging yang berada di Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ataupun yang berada di sekitarnya, jika serius berminat untuk menjadi mitra kerjasama peternakan ayam pedaging dengan saya, maka silahkan masukkan penawaran dengan cara menghubungi saya. Info dan kontak saya bisa ditemukan pada menu blog zanepedia ini.

TrendingMore