Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

Asik bisa ngeblog dari hp

Jumat, 01 Agustus 2014, 10.38 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:41Z
Advertisement

Horeeeee.....mungkin hanya itu yang saya ucapkan+ucapan alhamdulilah karena saya sekarang bisa ngepos artikel melalui hp.. Sebenarnya saya sudah pernah menginstal aplikasi blogger untuk android di hp android saya ini, kira-kira tepatnya 6-8 bulan yang lalu lah, akan tetapi ketika selesai saya download aplikasi blogger untuk android dan saya instalasi, tapi kox tidak bisa berfungsi di handphone saya, sungguh sangat kecewa sekali saya waktu itu.

Naah, kox sekarang bisa ya? Yaa saya tidak tahu juga mengapa sekarang bisa,padahal 6-8 bulan yang lalu saya instal kox enggak bisa? Atau mungkin ketika itu memang aplikasi blogger untuk android memang belum kompetibel untuk hp saya dan sekarang sudah bisa karena sudah dirilis versi yang tercanggihnya,ataupun sudah bisa untuk semua hp android..atau mungkin karena pihak google mengetahui kekecewaan  saya ketika itu karena aplikasi blogger untuk android todak kompetibel dengan handphone saya....

Entahlaaah.....:)

TrendingMore