Top Menu

Advertisement

Advertisement
news

Desember 2013 Google Update Pagerank

Senin, 09 Desember 2013, 05.53 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:59Z
Advertisement
Desember 2013 Google Update Pagerank, yap saya pun baru tahu jika google ternyata pagerank blog saya zanepedia ini sudah berubah pageranknya, ya walaupun tidak jauh berubah pageranknya namun cukup membuat saya senang, jika sebelumnya google pagerank blog ini saya cek hasilnya NA (Not Avalible) atau (Not ADA), sekarang saya cek lagi pageranknya sudah berubah dari Not Avalible (NA) menjadi “NOL” (0). Padahal sekitar seminggu yang lalu saya cek pagerank blog ini masih NA.


Pagerank Blog
Pagerank Blog



Berarti Google sudah melakukan Update Pagerank donk kalau gitu, ? dan jawabannya “ya” google sudah melakukan Update Pagerank pada bulan ini yakni bulan Desember 2013. Update Pagerank memang sudah ditunggu-tunggu oleh semua blogger di dunia hususnya di indonesia, karena mereka sudah tidak sabar ingin mengetahui apakah terjadi peningkatan pagerank terhadap blog mereka. Sangking ditunggu-tunggu banyak para blogger yang memprediksikan kapan kira-kira google melakukan update Pagerank.

Malahan ada salah seorang blogger indonesia yang menulis artikel yang mengatakan bahwa untuk tahun 2013 ini google tidak akan melakukan Update Pagerank, namun hal ini tentu saja tidak benar karena terbukti ketika saya iseng-iseng memeriksa Pagerank Blog saya zanepedia ini bertepatan hari selasa tanggal 09 Desember 2013, dan mendapati Pagerank blog ini telah berubah. Jadi dapat disimpulkan bahwa google telah melakukan Update Pagerank pada tanggal 9 desember 2013.

Walaupun perubahan pagerank blog zanepedia ini tidak begitu tinggi, yakni dari not avalible menjadi NOL (0), namun hal ini membuat saya senang, karena sayapun menyadari usia blog zanepedia ini yang masih muda, tidak lebih usia blog zanepedia ini baru sekitar 2 bulan. Perubahan pagerank ini tentu menjadikan motivasi bagi saya sebagai admin blog zanepedia untuk terus meningkatkan kualitas blog ini, sehingga nantinya pagerank blog zanepedia ini akan semakin tinggi dan terus bertambah. Jadi mohon do’a dan dukungannya ya.......


TrendingMore