Top Menu

Advertisement

Advertisement
Zona perikanan

Jual Azolla Di Pekanbaru

Senin, 04 Mei 2015, 01.00 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:34Z
Advertisement
Jual azolla di pekanbaru dengan harga murah dan bersahabat, bisa kirim ke daerah yang ada di Riau maupun luar provinsi. Saya menjual azolla di pekanbaru, jual azolla di pekanbaru merupakan produk yang saya tawarkan kepada bapak maupun pengunjung blog ini. 



Azolla di pekanbaru bisa diperoleh dengan cara order langsung sama saya, azolla yang merupakan salah satu tumbuhan air yang memiliki kandungan protein 70%. Sangat bagus sekali di gunakan sebagai makanan ternak,kelinci,kambing dan dapt juga digunakan sebagai makanan ikan, seperti ikan lele, patin, nila dll.

azolla pekanbaru
Jual azolla di pekanbaru




Jadi tunggu apa lagi,silahkan sms saya di no 0812-7623 4233 untuk order atau pembelian azolla. Jual azolla di pekanbaru,ya order aja langsung sama saya.....

Mohon Maaf, saya Tidak Menjual Azolla Lagi

TrendingMore