Top Menu

Advertisement

Advertisement
Hiburannews

Misteri Penampakan Benda Bersinar di Air Terjun Guruh Gemurai

Jumat, 21 Mei 2021, 22.32 WAT
Last Updated 2021-06-24T18:34:23Z
Advertisement

Penampakan Air Terjun Guruh Gemurai

 

Misteri penampakan benda bersinar di air terjun guruh gemurai ini terjadi ketika saya berkunjung ke lkasi objek wisata di air terjun guruh gemurai. Saya bersama 2 orang teman saya jauh jauh dating ke Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau hanya ingin melihat langsung keindahan objek wisata di air terjun guruh gemurai yang sudah tersohor kemana mana.

Perlu pembaca ketahui, bahwasanya lokasi wisata air terjun guruh gemurai terletak di daerah Lubuk Jambi, Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Untuk menuju kesana kami bertiga menggunakan kendaraan sepeda motor, agar lebih santai dan bias menikmati perjalanan.

Saya sendiri bertempat tinggal di Kabpaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, masih satu provinsi memang, hanya berbeda kabupaten kota saja. Jarak yang terpaksa harus saya tempuh dari lokasi tempat saya tinggal menuju ke objek wisata air terjun guruh gemurai lumayan cukup lama, yakni sekitar 4 jam. Lumayan jauh dan perjalanan yang melelahkan, namun demi bias melihat objek wisata air terjun guruh gemurai, jarak itu bukan menjadi masalah bagi saya dan kedua teman saya.

Singkat cerita kami berangkat dan kemudian harus bermalam di Kota Taluk Kuantan. Dari kota Taluk Kuantan ini sebenarnya hanya tinggal 1 jam saja untuk sampai ke lokasi tujuan, namun berhubung hari sudah sore (sekitar jam 5 sore), jadi tidak mungkin kami melanjutkan perjalanan. Soalnya tidak mungkin berkunjung kelokasi air terjun guruh gemurai pada malam hari. Tentu sangat berbahaya dan menyeramkan, bisa pemirsa bayangkan sendiri.

Kamipun mencari penginapan dan bermalam di Kota taluk Kuantan. Keesokan harinya kami melanjutkan lagi perjalanan. Sekitar 1 jam menempuh perjalanan dari kota Taluk Kuantan, akhirnya kami sampai juga kelokasi tujuan.

Saya terkagum kagum dengan keindahan air terjun guruh gemurai ketika pertama kali melihat air terjun guruh gemurai ini. Sungguh pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Sangat saya sarankan bagi pembaca yang belum berkunjung kelokasi untuk berkunjung kelokasi air terjun guruh gemurai ini.

Singkat cerita, ketika 2 orang teman saya mandi di air terjun guruh gemurai, sementara saya hanya duduk duduk saja di pinggir air terjun, saya melihat sesuatu yang bercahaya tepat diatas 2 orang teman saya . saya perhatikan benda itu memiliki cahaya yang cukup terang. Namun saya tidak mengetahui cahaya dan benda apakah itu, kemudian saya sengaja merekam penampakan itu.

Untuk lebih jelasnya mengenai video Penampakan Benda Bersinar di Air Terjun Guruh Gemurai, bias pembaca lihat di bawah ini.




 

TrendingMore